A month Ago

Sebulan yang lalu he request me untuk ngedengerin ini musik starting from 1 November at least seminggu dua kali lah katanya, but the fact before he asked me to do that, gw udah dengerin itu musik almost everyday 😀

The request

and continue till now, masih juga gw dengerin, well ini lagu simple, meaningful, cukup touching heart laah kalau yang lagi gampang baperan 😀 but overall gw suka videonya, simple wed ceremony, warm ambience, family, close friends, simple decoration, plain dress (hey-hey gw ga lagi kode yeeh) tapi emang ciamik aja sih videonya, I love her teeth hahaha (gagal fokus ke yang ga penting), selain suaranya yang juga cucok banget bikin eargasm banget, nah satu lagi entah gw masuk kelompok baperan atau apa but I always cry tiap dengerin ini lagu mau itu cuma kaya hujan dalam hati atau sampe mewek bombay kalau lagi sendiri :’D

Baydeweiii ini nih lagu perdamaian hahahaha kalau gw lagi bawaanya mau ngamuk sama itu orang some how adem aja denger ini lagu macam kaya lagi dibisikin ‘hey- hey calm down beibeeh’ eeaaa 😀

 

Leave a Reply

