#8

Aku tak perlu kata selamat, karna ini bukan perkara diberi ucapan selamat

Aku tak perlu kata manis nan indah, karna lebih ku tunggu segala do’a agar terus saja bisa seperti ini adanya

Tak ada kata henti dari waktu, sekalipun satu waktu aku ucap kata letih dan berharap kau berlalu, namun tak jua kau berlalu, selalu, disini sampai saat ini bersamaku

Sekalipun ada, saat ini hanya aku dan kamu, dengan segala cerita tentang kamu yang selalu terpatri ada kamu dihatiku ingat saja itu

Bukan tentang berapa lama kita berjalan, tapi sudah sejauh apa kita bertahan begitu katamu

Pun juga bukan tentang akhiran indah yang selalu jadi harapan dengan segala angan, tapi biar saja akhir nanti menjadi hadiah indah dengan segala harapan indah yang dikemas rapi dalam kotak yang ku sebut impian

Hanya ingat saja, aku beruntung bertemu sosok kuat nan tak goyah sekalipun badai amarah memuncak dariku, sebegitu beruntungnya aku walau genggamanku sempat melemah nyatanya ada yang memiliki pegangan kuat tak tergoyahkan, ya ‘Kamu’.

Belajar lagi, menggenggam lagi, percaya lagi, menguatkan lagi.

 

Terima kasih, Baby Bear 🙂

 

 

Leave a Reply

