Let it go for happiness

Gw punya waktu 10 menit sebelum cuss ke realita yang sebenarnya buat nyalurin red alarm di otak gw untuk buang apa yang perlu dibuang πŸ˜€

Berhubung yang terdekat adalah ini leppy jadilah dia korban pelampiasan gw, seperti sekarang mesti rela jadi tong sampah dengerin curcolan mamak-mamak pagi gini. Jadi cerita punya cerita ini adalah perasaan yang gw rasain tiap kali anak gw mesti pergi di weekend entah itu sabtu atau minggu, gw bilangnya ‘his time’ entah itu waktunya dia sendiri atau waktunya dia ketemu ayahnya. Rasa-rasa nano-nano antara kehilangan, sepi, takut sama dengan nelangsa lah ya. Yess gw happy dia akhirnya ketemu ayahnya setelah seminggu totally sama gw, tapi perasaan emak boww!!! mana lah bisa tepa-tepu macam janji manismu itu tsaaah, ya sedih pasti sedih, ya kesepian apalagi, ya takut yes gw takut, buat gw cuma dia the one and only my truly love ya anak gw!

Tapi biasanya itu nelongso cuma comes up pas lagi momen cipika cipiki dan peluk pesan-pesan ke itu bocil sih, ya kaya gini nih 10 menit after ditinggal pasti sepi gilak! walaupun gw tau nanti sore dia udah balik lagi kepelukan gw, but yesss ini naluriah emak-emak cuy kaga bisa ditawar kaya dipasar!

Jadilah biasanya menye-menye gw sengaja gw biarkan dulu, karna mengekang juga bukan ide yang bagus vroh πŸ˜€ let it flow tsaaaah anggaplah gw lagi memahami tentang kepergian yang ga melulu selaras dengan kesedihan dan perpisahan, yes karna gw yakin anak gw ya bakal balik lagi nanti sore dan yes gw yakin juga dia enjoy his time with his daddy alias happy, biasanya gw biarin masak, gw biarin menjamah leppy kaya sekarang ini nih, atau gw biarin setel musik kenceng-kenceng, nanti kalau udah stabil lagi baru deh tuh gw kebut, ya nyuci, ya ngepel, ya pokoknya emak-emak dan segala hal tentang pekerjaan rumahnya lah ya hehe

Nanti abis itu, biasanya gw kasih reward ke diri gw, entah itu gw jalan ‘me time’ untuk sekedar lunch diluar, atau ‘me time’ jalan ke somewhere yang belum pernah gw kunjungin sebelumnya, atauΒ  sekedar gw duduk manis depan leppy buat ngegame gila sampe seharian, tidur? nope gw agak susyeh buat urusan tidur, kecuali ditiduri *loh!!!

Udah kelar menye-menye, kelar juga berjibaku sama pritilan rumah, dan udah puas juga reward timenya baru deh gw siap hadapin realita hidup lagi aheeeeyyy!!!

Diliat-liat berawal dari rasa kehilangan berakhir pada full charged diri nih, jadi bisa lah yaaaa itu rumus tadi dijadiin pedoman kalau-kalau galau menggalau bakal mendekat πŸ˜›

BTW, Already missing my son so bad πŸ˜₯

Leave a comment